ILMU YANG BERMANFAAT ADALAH SALAH SATU AMAL JARIAH KITA

Jumat, 11 Januari 2013

Tak usa kau rawat aku ibu


Tak usa kau rawat aku ibu
Biarkan seluruh tubuhku mengurus dan tulangku membusuk.
Lebih baik biaya perobatanku kau berikan untuk biaya sekolah adik-adikku.
12 jt untuk operasi jantungku yang kelayinan ini bukanlah jumlah yang sedikit. 
Aku gak mau 12 jt yang kau dapat dari menjual seluruh aset rumah itu 
digunakan hanya utk mengoperasi jantungku yang belum tentu bisa sembuh ini.

Ibu, sekali lagi aku mohon, biarkanlah tubuhku mengurus dan jantungku membusuk,
yang ku mau hidup di dunia ini hanya melihat adik-adikku tumbuh sehat 
dan menjadi orang yang sukses di dunia dan akhirat.
Ibu aku mohon dengan sangat, kalau kau memang menyayangiku, 
gunakanlah uang itu untuk adik-adikku.
Adikku, satu pesan dari kakak sebelum malaikat maut turun dari langit menjemput kakakmu ini. 
Jagalah ibumu dan rawatlah ia ketika waktu telah memakan kesehatannya. 
Ingat dik, surga ada di telapak kaki ibu, hanya dengan kasih sayangmu lah engkau dapat menggoyahkan  istana Allah dan dapat meraih surga di telapak kaki ibu.
Kakak akan selalu mengingat senyum kalian adik-adikku.
Kakak dan Ayah akan sabar menunggu Ibu dan kalian di pintu surga ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar