ILMU YANG BERMANFAAT ADALAH SALAH SATU AMAL JARIAH KITA

Jumat, 15 Februari 2013

Sukses itu Pasti




 

Dr. salin asgaf Aljufri pernah mengatakan dalam sebuah seminar,
Sukses adalah kepastian, seperti pastinya kalau pulpen ini saya jatuhkan, pasti jatuh,
Kalau saya jatuhkan sekali, pasti jatuh, saya jatuhkan sepuluh kali, pasti jatuh, seratus kali, pasti jatuh kalau saya jatuhkan sejuta kali, pasti jatuh. Kalimatnya tidak menggunakan kata insyallah kerena jatuh adalah kepastian dan jatuhnya adalah kehendak Allah, kecuali Allah menghendaki lain.
 Sukses adalah kepastian, siapapun anda maka pasti akan sukses, masalahnya hanyalah seberapa lama anda akan sukses. Pulpen itu pasti jatuh, maka ada 2 rumus agar pulpen itu jatuh, yang pertama anda harus action

, anda harus bergerak melepaskan pulpen itu dari tangan anda. Banyak orang yang ingin sukses tapi tidak pernah action, banyak orang yang ingin mendaptkan keinginanya tapi tidak pernah berbuat, kedua anda harus sabar menunggu pulpen itu sampai jatuh, banyak orang yang berbuat tapi dia tidak bersabar. 50% kegagalan adalah karena mereka tidak mau action, 50%nya lagi karena mereka tidak bersabar menunggu. Tidak ada kata gagal yang ada adalah mereka berhenti sebelum sampai. Seorang pakar ekonomi mengatakan 90 dari 100 orang yang terjun di dunia enterprenuer tidak mampu bertahan sampai tahun ke lima.
Ingat kesuksesan bukanlah saat anda berada di puncak, tapi saat anda mampu menikmati proses menuju puncak. Sering kali kita berhenti di detik-detik terakhir menuju gerbang kesuksesan. Tidak selamanya jalan itu mendaki yakinlah di ujung jalan itu pasti ada jalan menurun, bersama kesulitan pasti ada kemudahan. Allah bersama orang-orang yang bersabar.

Oleh bagus hernowo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar