ILMU YANG BERMANFAAT ADALAH SALAH SATU AMAL JARIAH KITA

Selasa, 01 Januari 2013

Iri, Jengkel dan Sedih, For MAMA




Aku selalu berdo’a dan berusaha,
Setiap usaha juga memerlukan biaya,
Setiap usahaku selalu saja terhenti karena masalah biaya.
Aku selalu berdo’a kepada Allah, tapi
entah kenapa setiap do’a ku sepertinya tidak pernah di dengar oleh Allah.
Aku bingung, pesimis, malas dan skarang aku tidak perduli kepada diriku.
Sekarang aku berjalan tanpa arah dan tujuan. Tidak perduli apa yang terjadi di hari esok.
Hidupku sekrang seperti seekor hewan yang hanya memikirkan hari kini saja…
ungkap curhat temanku kepadaku..
saya menjawab dengan singkat,
Allah tidak akan mengubah seseorang, sebelum orang itu mengubah dirinya sendiri.
Allah memberikan kita 2 jalan,
jalan kebenaarn dan jalan kesesatan.
Hidup adalah pilihan,
kau telah memilih jalan kebenaran.
Cobaan dan tantangan yang besar memang akan selalu datang kepadamu.
tapi ingat Allah tidak akan memberikan cobaan kepada hambanya melebihi kemampuanya.
Teruslah berusaha dan berusaha,
di balik cobaan dan tantangan yang engkau alami terdapat kesuksesan yang menunggu diri mu.
tapi ingat jangan kau lari dari tantangan,skali kau lari maka kegagalan dan penyesaln akan selalu menghantui diri mu,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar