ILMU YANG BERMANFAAT ADALAH SALAH SATU AMAL JARIAH KITA

Selasa, 01 Januari 2013

Fatamorgana







Aku sayang kamu dan aku mencintaimu,
Cinta dan sayangku padamu tidak akan pernah hilang dan memudar.
Usiaku selalu bertambah di setiap harinya
Begitu juga dengan cinta dan kasi sayangku padamu
akan selalu membesar dan semakin membesar setiap harinya.

Sekarang engkau telah pergi dariku
tetapi di setiap pagi, setiap malam, dan di setiap kesendirianku,
aku selalu memikirkan kamu.
Di dalam hatiku, aku selalu bertanya-tanya
apakah kamu, disetiap harimu juga selalu memikirkan aku ?
Entah kenapa hatiku menjawab
bahwa kamu tidak pernah sama sekali memikirkan diriku
walaupun itu hanya sedikit saja.

Teryata cinta dan kasih sayang yang engkau beri dulu kepadaku,
hanyalah sebuah sandiwaramu, Kesandiwaraanmu untuk mempermainkanku dan keemosianmu,
karena pengalaman cinta pahitmu terhadap pasanganmu dahulu
kau seperti fatamorgana, dilihat ada tapi sebenarnya tak ada,
Teryata cinta, kasih sayang, dan pengertianmu untukku hanya kan aku dapatkan di dalam dunia khayalanku saja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar