ILMU YANG BERMANFAAT ADALAH SALAH SATU AMAL JARIAH KITA

Selasa, 01 Januari 2013

Positif Thinking


 


Setiap yang ku inginkan, setiap yang ku harapkan, selalu saja tidak pernah tepenuhi.
setiapku berjalan, aku selalu terjatuh, setiapku naik, aku selalu dijatuhkan.
akhirnya aku berhenti berjalan dan berusaha karena aku takut jatuh dan takut dijatuhkan,
aku takut gagal makanya aku berhenti.
hari demi hari terus berganti,akhirnya akupun berfikir.
padahal orang GAGAL yang sesungguhnya adalah orang yang takut jatuh,
takut menghadapi masalah,takut mehadapi tantangan dan malas untuk berusaha.
Bangkitlah setiap kita terjatuh dan dijatuhkan.
Degan terjatuh aku belajar untuk tidak terjatuh kembali,
degan pernah gagal aku menjadi tau untuk tidak gagal kembali.
Bangun dan bangkitlah setiap kita terjatuh dan dijatuhkan.
Tentu saja dengan cara yang berbeda bukan dengan cara yang sama.
Pemenang tidak Melakukan Sesuatu yang Berbeda,
tetapi Pemenang Hanya Melakukan Sesuatu degan cara yang berbeda,
Dan Pemenang tidak pernah lari dari tantangan.
Bangkitlah dan bangkitlah dengan cara yang lebih CERDAS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar